Limbad Sebagai Figur


Teknologi Informasi

<!–

–>Jumat, 22-01-10 | 20:51 | 396 View

Mito 302, Ponsel Murah dengan Fitur Lengkap

Rupanya, dunia magic alias dunia pesulap yang kini tengah nge-tren di Indonesia, menjadi pasar gemerlap di ranah ponsel. Peluang inilah yang ditangkap Mitomobile, anak perusahaan Mitochiba, yang merilis ponsel Mito 302.

Mengusung pesulap Master Linbad sebagai ikonnya, Mito memberi julukan “Hape Sang Master”, pada produk keluaran terbarunya ini. Mito diklaim sebagai ponsel dengan fitur lengkap dan termurah di jajarannya. Dia juga dianggap sebagai produk yang sudah mengusung keyboard QWERTY pertama dan termurah di tahun 2010.

Dalam produk ini, sudah dibenamkan sejumlah fiturnya, seperti Bluetooth, Java, Metal Casing, Doc Viewer Real Video Recording. Selain itu, ponsel yang sudah dilengkapi Dual GSM ON (900/1800Mhz), LCD 2.0 inci, MP3, MP4, FM Radio, dan Kamera ini sudah dibenamkan aplikasi sejumlah jejaring sosial, seperti Facebook. Bahkan, untuk berchat ria, Anda bisa menggunakan Yahoo Messenger dan Ebuddy.

Tidak hanya itu, ponsel dengan balutan stainless steel ini, sudah mengusung GPRS, WAP, U-disc, dan berbagai fitur lainnya. Ponsel yang tersedia dengan tiga pilihan warna, merah, hitam dan putih ini juga ditunjang dengan ringtone polyphonic dan E-Book reader bagi mereka yang menyenangi kegiatan membaca dalam berbagai kesempatan.

Sebagai ponsel baru, Alcom berencana melepas gadget termurah ini pada pameran di Mal Ratu Indah, Sabtu, 23 Januari.

Menurut Sherly, dari Alcom, produk ini akan menarik perhatian karena ponsel murah ini juga memiliki fasilitas jejaring sosial yang juga sedang naik daun di berbagai kalangan. Fasilitas jejaring yang dimiliki Mito 302 ini, selain Facebook, juga ada Friendster, Emoze, M2M Chat Room, Mobile Gaul, My Pulau dan Telkomsel Java Game Downloading function. (syn)

Published in: on 23 January 2010 at 11:04 am  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://one2land.wordpress.com/2010/01/23/limbad-sebagai-figur/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: