Victoria Beckham Desain Gaun Untuk ke Toilet

Setelah sukses melaunching koleksi pakaian perempuan beberapa waktu lalu, Victoria Beckham berniat bikin terobosan lagi. Ia kini ingin membuat gaun khusus ke toilet.

Niatnya itu muncul karena selama ini ia merasa tidak nyaman ke toilet dengan baju yang dipakainya. Menurut istri pesepakbola David Beckham itu, banyak hal dari pakaian perempuan yang menimbulkan ketidaknyamanan saat berada di toilet.

“Aku bisa merasakan gaun mana yang nyaman saat sedang duduk (di toilet). Dulu saat aku melihat gaunku di foto (setelah duduk) aku melihat bagian dadaku naik hingga ke leher karena korset yang tidak nyaman,” ujar Vic saat mengungkapkan ketidaknyamananya seperti dikutip detikhot dari Femalefirst, Rabu (3/12/2008).

Menurut mantan anggota grup vokal Spice Girl itu masalah kenyamanan berpakaian memang cukup serius. Untuk itu ia selalu mengutamakan kualitas detil bahan pada setiap rancangannya.

Vic memang bukan pemain baru di dunia fesyen. Sebelumnya ia juga memiliki produk jeans dengan mereka DvB. Namun sayang penjualan jeansnya tak cukup baik di pasaran. Perempuan yang juga dikenal sebagai Posh Spice itu dianggap tak mau ikut serta membantu memasarkan produknya.

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2008/12/03/132040/1047221/233/victoria-beckham-desain-gaun-untuk-ke-toilet-
Diposkan oleh noerna di 04:22 0 komentar
Label: gaun
Senin, 19 Januari 2009
Gaun-gaun Terbaik versi Golden Globe Award 2009

Ada karpet merah,ada gaun mewah. Golden Globe Awards 2009 jadi perhelatan yang membuka panggung peragaan gaun selebriti di 2009.

Dari puluhan selebriti a-list yang tampil di Beverly Hills, Minggu (11/1)waktu setempat, ada lima yang penampilannya begitu memukau.

Kelimanya punya kesamaan. Aktris ternama, mengenakan gaun model kemben, dengan tatanan rambut diangkat ke atas membentuk chignon manis. Namun Gaun mereka merupakan buah karya berbagai desainer dan rumah mode.

Warna kulit sawo matang, tak jadi halangan bagi Eva Longoria untuk mengenakan gaun merah. Hasilnya, Ia tampil paling terang. Istri pebasket Tony Parker tersebut memilih gaun kemben rancangan Reem Acra. Gaun berpotongan ala putri duyung itu menambah aksen volume di bagian bawah.

Masih dengan potongan ala putri duyung, Kate Beckinsale tak kalah memukau dalam gaun warna beige rancangan J. Mendel. Hanya saja, Kate menambahkan aksesoris gelang dan anting-anting bersusun sebagai pemanis. Aksen ruffle di bagian dada, bisa jadi inspirasi menambah volume untuk mereka yang merasa berdada minimalis.

Lain halnya dengan Kate Winslet. Bintang ‘Revolutionary Road’ itu tak butuh banyak aksen untuk menambah volume di bagian dada. Gaun hitam berbahan satin keluaran rumah mode Yves Saint Laurent itu dengan manis memindahkan pusat perhatian ke pinggang. Pita cantik berwarna senada jadi pelengkap gaun yang sempurna. Kontras dengan pirangnya rambut Kate.

Kekontrasan lain dapat kita lihat pada penampilan Eva Mendes. Aktris berkulit sawo matang itu memilih gaun putih rancangan Dior. Salah satu desainer yang mendominasi gaun selebriti di Golden Globe kali ini. Eva berusaha mengimbangi aksen pita lebar yang memanjang dari pinggang ke pinggul. Pilihan jatuh pada kalung turqoise yang melingkar cantik di lehernya.

Anne Hathaway juga memesona dalam balutan gaun Armani Prive. Gaun biru gelap itu dihiasi detil manik-manik berkilau di bagian dada hingga pinggul. Selanjutnya, bahan gaun tampak ringan melayang mengiringi langkah bintang ‘The Devil Wears Prada’ tersebut.

Published in: on 23 January 2010 at 8:20 am  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://one2land.wordpress.com/2010/01/23/128/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: