Asterik Password


Date: Friday, August 12, 2005 Hits: 16647 By: Kangtatantakwa

Snadboy (S’to>Hack 1×29) Memiliki Modus Operandi Yang Sama Dengan iOpus PR-XP
Pada kesempatan ini kangtatantakwa ingin mencoba memperkaya hasil temuan S’to tentang bagaimana melihat password Asteriks (*), dalam hal ini dengan Perkakas yang berbeda namun prinsipnya sama, yaitu NGINTIP Password (tersimpan) yang oleh sistem di-convert ke dalam bentuk asterik. Tapi qta tidak perlu khawatir, karena kedua program itu tidak bisa dipake untuk Ngintip Cewe Mandi🙂🙂.
Kehadiran kedua program mungil ini baik Snadboy (freeware) ato iOpus Password Recovery XP (Shareware/USD$29.95), dan yang sejenisnya tentunya akan menjadi berita buruk bagi pengelola ato pengguna jasa seperti telkomnet, indo.net, dan/ato orang yang gemar menyimpan paswod2 dalam asterik seperti di yahoomessenger.
Bagemana tdk, karena selama ini si pengelola menjamin dengan adanya model penyimpanan password secara asterik, qta (client) tidak perlu lagi menghafal password apalagi harus mengetiknya setiap saat. Dijamin aman gituloh. Oleh karena itu, munculnya kedua OKNUM ini akan sangat berpotensi menjatuhkan ‘martabat’ si pengelola (yang terkenal Mahal itu per pulsanya, siapa coba tebak??), dan tidak menutup kemungkinan si pengguna jasa akan mengajukan Mosi Tidak Percaya (karena Privasinya terGankGu) alias pindah ke pengelola lain yang aman dan murah tentunya. (Kalo Masih monopoli sih ga ngaruh pindah juga hehehe)

|-LangSunk Perak Tech-|
Di sini saya menggunakan iOpus Password Recovery XP versi 4.02, is easy to use:
1. Buka program “iOpus Password Recovery XP-nya”.
2. Buka aplikasi program apa saja, pokoknya paswodnya yang mengadung simbol “*******” asterik).
3. Jika ingin me-recover WEB passwords, pastiken kamu menggunaken Microsoft Internet Explorer ato pake IE produk laen tentunya to display the web page with the hidden password(s).
4. Klik kiri mouse-nya (drag-and-drop) “KEY” ICON ke table/box baris yang ada paswod asteriknya. You must move the yellow search frame towards the password field until it turns RED.
5. Begitu warna box-nya jadi merah, secara otomatis teks berupa wujud Alpabet langsung ditampilkan. Dalam Gambar terlihat paswod yang ditampilkan dalam bulatan/bintangan berhasil diperTonTonkan secara ‘Vulgar’ oleh si Tukang Ngintip ini.
WARNING: Media yang paling aman menyimpan paswod bukan disket, flashdisk, hardisk, ato sejeninya. Tapi simpanlah OTAK Qta, terjamin kerahasiaanya. Hardisk bisa kena badsector, otak gak, tapi kalo udah pikun/gila di backUp-nya pake apa yachh..ha3x.

>>> Semua yang anda pelajari dan yang anda lakukan secara otomatis sudah menjadi TANGGUNG JAWAB anda Sepenuhnya, Seluruhnya, dan Seutuhnya (S3).

The Pattarosanz kin-toon to kangtatantakwa@yahoo.co.id
..SEMOGA BERMANFAAT..
HaPPy Le4rn!ng
(c) 2005 Kangtatantakwa

Published in: on 22 January 2010 at 3:05 pm  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://one2land.wordpress.com/2010/01/22/asterik-password/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: